ail BINAHONG ~ Jual Berbagai Macam Tanaman

BINAHONG

Leave a Comment

Inilah tanaman legendaris pada era Kakek buyut dan Nenek buyut kita. Betapa tidak, tanaman yang memiliki nama ilmiah Anredera Cordifolia dan masuk dalam rumpun Basellaceae ini memiliki banyak manfaat dalam dunia pengobatan tradisional.


Di kalangan masyarakat China, tanaman ini dikenal dengan nama Dheng San Chi dan telah dikonsumsi selama ribuan tahun oleh bangsa Tiongkok, Korea, Taiwan dan sekitarnya dengan olahan olahan tradisional. Bahkan konon tanaman ini dikonsumsi oleh orang orang vietnam pada saat perang melawan Amerika Serikat pada tahun 1950 - 1970 an.

Tanaman ini sebenarnya sudah lama berada di Indonesia, namun baru akhir akhir ini saja tanaman ini dipergunakan sebagai media pengobatan alternatif bagi sebagaian orang. Khasiat dari tanaman ini berdasarkan penelitian cukup banyak sekali manfaatnya, diantaranya adalah untuk memulihkan stamina yang loyo, meningkatkan vitalitas pria, menyembuhkan luka luar dan dalam, diabetes, anaigesik, memar, rematik, pegal linu, nyeri urat, dan menghaluskan kulit.




Previous PostPosting Lama Beranda

0 komentar:

Posting Komentar